Inter Milan semakin jauh dikejar AC Milan

id jadwal,jadwal kompetisi harian,jadwal senin

Inter Milan semakin jauh dikejar AC Milan

Skuad Inter Milan. ANTARA/AFP/MARCO BERTORELLO

Jakarta (ANTARA) - Pemuncak klasemen Liga Italia Inter Milan berpeluang memperlebar jarak dari kejaran rival sekota, AC Milan, saat mereka menjamu tim peringkat ketujuh Napoli pada Senin dini hari WIB.

Di Liga Spanyol, Barcelona berpeluang merangsek ke peringkat kedua di klasemen dengan menggeser Girona, seandainya mereka mampu membawa pulang tiga poin saat melawat ke markas Atletico Madrid.

Menyeberang ke Prancis, pemuncak klasemen Liga Prancis, PSG, juga kemungkinan besar akan semakin menjauhkan diri dari kejaran tim peringkat kedua Brest. PSG hanya akan melawat ke markas tim peringkat ke-14 Montpellier pada Senin dini hari WIB.

Sementara itu, cabang olahraga tenis menyajikan dua final dari ajang pembukaan musim, Indian Wells. Petenis putri unggulan pertama Iga Swiatek akan berhadapan dengan unggulan kesembilan asal Uruguay, Maria Sakkari, pada final tunggal putri. Sedangkan pada kategori tunggal putra, unggulan kedua Carlos Alcaraz akan ditantang unggulan keempat Daniil Medvedev.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jadwal Senin: Inter berpeluang perlebar jarak dari kejaran Milan
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024