Bagas/Fikri melenggang final Swiss Open 2024

id Bagas maulana/muhammad shohibul fikri,bagas/fikri,leo/daniel,leo rolly carnando/daniel marthin,swiss open,swiss open 202

Bagas/Fikri melenggang final Swiss Open 2024

Ganda putra Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri saat berlaga di babak 32 besar All England Open 2024 di Birmingham, Inggris, Selasa (12/3/2024). ANTARA/HO-PP PBSI/aa. (Handout PP PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Ganda putra Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri memastikan tempat di babak final turnamen BWF Super 300 Swiss Open 2024 setelah mengalahkan kompatriotnya, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin 21-19, 21-15, Sabtu.

Bagas/Fikri yang merupakan unggulan pertama dalam turnamen ini tampil menekan dan agresif sejak awal gim pertama, meskipun Leo/Daniel mengejar dan mencoba memperkecil jarak perolehan poin mereka.

Sempat unggul cukup jauh 7-4, Bagas/Fikri kemudian tidak berkutik dengan ganda putra unggulan ketiga yang berhasil menyamakan kedudukan 7-7. Sejak saat itu, kedua pasangan saling berebut angka dengan ketat, sebelum akhirnya Bagas/Fikri merebut interval gim pertama 11-10.

Selepas turun minum, pasangan berjuluk BaKri itu mencoba mempertahankan dominasi mereka. Namun, sang juara bertahan Indonesia Masters tak kehilangan fokus dan mencoba untuk kembali mengejar dan menyamakan kedudukan 18-18.

Di poin-poin tua, permainan berlangsung lebih cepat, dan akhirnya Bagas/Fikri memenangkan gim pertama dengan skor tipis 21-19.

Beralih ke gim kedua, kedua pasangan kembali terlibat dalam perburuan poin yang ketat. Papan skor beberapa kali menunjukkan angka yang sama sebelum akhirnya Bagas/Fikri kembali merebut interval gim kedua.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bagas/Fikri maju ke final Swiss Open setelah kalahkan Leo/Daniel
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024