Juventus imbang kontra Cagliari

id Juventus,Cagliari,Liga Italia,Gianluca Gaetano,Yerry Mina,Dusan Vlahovic,Alberto Dossena

Juventus imbang kontra Cagliari

Bek Juventus Federico Gatti merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Fiorentina pada pertandingan Liga Italia di Stadion Allianz, Minggu (7/4/2024). 's Italian defender #33 Michael Kayode fights for the ball with Juventus' Serbian forward #09 Dusan Vlahovic during the Italian Serie A football match between Juventus and Fiorentina, at The Allianz Stadium, in Turin on April 7, 2024. Marco BERTORELLO / AFP (AFP)

Jakarta (ANTARA) - Juventus hanya mampu mengamankan satu poin dari kandang Cagliari setelah laga berakhir dengan skor 2-2 pada pekan ke-33 Liga Italia di Stadion Sardegna Arena, Cagliari, Sabtu dini hari WIB.

Pada pertandingan ini Cagliari sempat unggul terlebih dahulu melalui Gianluca Gaetano dan Yerry Mina, namun Juventus dapat menyamakan kedudukan lewat Dusan Vlahovic serta gol bunuh diri Alberto Dossena, demikian catatan Liga Italia.

Hasil imbang ini membuat Juventus tetap berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Italia dengan 64 poin dari 33 pertandingan, sedangkan Cagliari menempati posisi 13 dengan 32 poin.

Secara statistik Juventus unggul dalam penguasaan bola dengan menorehkan 74 persen penguasaan bola, namun Cagliari lebih sering melepaskan tendangan ke gawang dengan delapan kali percobaan.

Pada pertandingan ini Cagliari mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan memberikan ancaman lewat tendangan Zito Luvumbo yang masih belum menemui sasaran.

Cagliari terus menekan lini pertahanan Juventus, kali ini lewat tendangan Eldor Shomurodov yang masih menyamping dari gawang Juventus.

Skuad tuan rumah memiliki peluang emas untuk mencuri keunggulan terlebih dahulu setelah mendapatkan hadiah tendangan penalti karena bek Juventus Gleison Bremer di kotak terlarang.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Juventus hanya mampu bawa satu poin dari kandang Cagliari