Palmer tak perlu buktikan di depan Manchester City

id Chelsea,palmer,piala fa,Mauricio Pochettino

Palmer tak perlu buktikan di depan Manchester City

Gelandang serang Chelsea Cole Palmer (kiri) merayakan gol kemenangan atas Manchester United di Stamford Bridge. (Glyn KIRK / AFP)

Jakarta (ANTARA) - Mauricio Pochettino mengingatkan Cole Palmer agar tidak menjadikan laga semifinal Piala FA melawan Manchester City sebagai ajang pembuktian diri bahwa karirnya melesat setelah meninggalkan tim asuhan Pep Guardiola itu.

Palmer yang didatangkan dari City awal musim ini telah menciptakan 25 gol 13 assist untuk The Blues dalam semua kompetisi. Pemain berusia 21 tahun itu juga kerap mencetak gol-gol penting yang menyematkan Chelsea dari kekalahan.

"Ini musim pertamanya bermain konsisten, kami perlu berhati-hati karena dia masih muda, dia sedang berkembang,” kata Pochettino sebagaimana diwartakan AFP pada Jumat Sabtu.

"Dia paham betul, dengan berbagai alasan, dia ingin membuktikan dirinya kepada klub lain. Semoga dia bukan tipe orang yang ingin membuktikan sesuatu melawan mantan klubnya," kata pelatih asal Argentina itu.



Pochettino mengatakan Palmer sebenarny
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pochettino ingatkan Palmer tak perlu buktikan diri di hadapan City
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024