Prabowo-Gibran, Rabu malam, datangi Istana

id Prabowo Gibran,Capres terpilih,KPU,Presiden,Jokowi

Prabowo-Gibran, Rabu malam, datangi Istana

Tangkap layar tayangan iring-iringan mobil yang digunakan Calon Presiden Terpilih RI Prabowo Subianto memasuki Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (24/4/2024) malam. ANTARA/Mentari Dwi Gayati

Jakarta (ANTARA) - Calon presiden terpilih RI Prabowo Subianto dan calon wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka menyambangi Istana Kepresidenan Jakarta pada Rabu malam.

Prabowo-Gibran akan bertemu Presiden RI Joko Widodo setelah keduanya ditetapkan sebagai presiden dan wakil presiden terpilih hasil Pilpres 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum.

Berdasarkan pantauan, iring-iringan mobil Prabowo dan Gibran tiba di Istana Kepresidenan pada pukul 19.30 WIB melalui pintu masuk yang menghadap Jalan Medan Merdeka Utara.

Melalui tayangan langsung yang disiarkan oleh salah satu televisi swasta, mobil Alphard putih yang biasa digunakan Prabowo berada dalam iring-iringan mobil tersebut.

Dalam kesempatan sebelumnya, Gibran juga mengakui rencana pertemuannya dengan Presiden Joko Widodo yang juga merupakan ayahnya di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu malam.

Hal itu diakui Gibran kepada wartawan usai bersilaturahim ke kediaman resmi Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin di Jakarta.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Prabowo-Gibran sambangi Istana setelah penetapan KPU
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024