Gegara pelecehan rasial, Atletico Madrid dihukum penutupan sebagian stadion

id atletico madrid,sanksi,nico williams,penutupan stadion,athletic bilbao

Gegara pelecehan rasial, Atletico Madrid dihukum penutupan sebagian stadion

Logo Liga Spanyol (ANTARA/Juns)

Jakarta (ANTARA) - Atletico Madrid mendapat hukuman penutupan sebagian stadion mereka untuk dua pertandingan Liga Spanyol, setelah pemain sayap Athletic Bilbao Nico Williams mengalami pelecehan rasial di sana, demikian diumumkan Federasi Sepak bola Spanyol (RFEF), Selasa.

Pemain internasional Spanyol itu mendengar ejekan berupa tiruan suara kera yang ditujukan kepada dirinya, pada babak pertama pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 3-1 bagi Atletico di Stadion Metropolitano, Sabtu (27/4) silam.

“(Atletico telah dijatuhi) sanksi penutupan sebagian arena olahraga mereka untuk periode dua pertandingan dan denda sebesar 20.000 euro,” kata komite kompetisi RFEF dalam pernyataan yang dikutip AFP.

Satu area di Stadion Metropolitano akan ditutup untuk pertandingan liga melawan Celta Vigo dan Osasuna. Atletico sendiri saat ini sedang berusaha dapat finis di empat besar.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Atletico dihukum penutupan sebagian stadion karena pelecehan rasial
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024