Gesits beri kemudahan beli motor listrik

id pembelian motor listrik,motor listrik gesits,pev 2024

Gesits beri kemudahan beli motor listrik

Motor listrik Gesits G1 DLX dipamerkan di ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (30/4/2024). (ANTARA/Farhan Arda Nugraha)

Jakarta (ANTARA) - Gesits Motor Nusantara menjalin kerja sama dengan mitra untuk menawarkan kemudahan membeli motor listrik bagi karyawan perusahaan melalui skema pembiayaan Employee Ownership Program.

"Kami bekerja sama dengan berbagai pihak, salah satunya dengan Motoriz, untuk menghadirkan program kepemilikan kendaraan bermotor dengan skema pembiayaan yang ringan, yang mudah ini," kata Direktur Pemasaran PT Gesits Motor Nusantara Doddy Setiawan di ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa.

Doddy mengatakan, Gesits menggagas Employee Ownership Program setelah mengetahui bahwa harga merupakan salah satu kendala dalam membeli motor listrik bagi sebagian orang.

Employee Ownership Program menawarkan skema pembiayaan fleksibel, termasuk opsi cicilan atau rent to own, untuk pembelian motor listrik Gesits.

Dengan sistem potong gaji, karyawan dapat membeli motor listrik Gesits dengan biaya ringan melalui program tersebut.

Direktur Utama PT Semesta Motor Indonesia Okto Larido menjelaskan bahwa Motoriz bekerja sama dengan perusahaan tempat pemohon cicilan bekerja dalam menawarkan skema pembiayaan pembelian kendaraan listrik yang pembayarannya dilakukan dengan pemotongan gaji.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Gesits tawarkan kemudahan beli motor listrik bagi karyawan
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024