GESITS-PSSI hadirkan motor listrik "limited edition"

id gesits garuda,gesits raya

GESITS-PSSI hadirkan motor listrik "limited edition"

Ketua Umum Persatuan Sepakbol Seluruh Indonesia (PSSI), Erick Thohir sedang menandatangani GEsits Garuda yang dipasarkan secara terbatas, Minggu (18/2). (ANTARA/Chairul Rohman)

Jakarta (ANTARA) - PT Gesits Motor Nusantara (GESITS) dalam memasarkan kendaraan elektrik roda dua di Indonesia, menjalin kolaborasi dengan Timnas Indonesia melalui peluncuran motor listrik GESITS Garuda yang hanya tersedia sebanyak 100 unit.

"Kami hadirkan kendaraan edisi terbatas yang berkolaborasi dengan timnas PSSI ini, untuk menyatukan semangat pada pencinta sepakbola Indonesia dan juga pecinta motor listrik," kata Direktur Utama PT Gesits Motor Nusantara, Bernardi Djumiril pada saat peluncuran motor listrik di arena pameran IIMS 2024, Minggu (18/2). 

Kerja sama ini merupakan bentuk kebanggaan GESITS kepada Timnas Indonesia, yang telah memiliki beberapa capaian positif belakangan ini. Dia menyatakan bahwa bentuk kebanggaan GESITS kepada timnas Indonesia diukir melalui hadirnya kendaraan tersebut.

"Mudah-mudahan nanti, muncul tipe-tipe baru. Tapi ini adalah kolaborasi yang 100 pertama dan mudah-mudahan masyarakat khususnya pencinta sepakbola bisa menikmati motor GESITS ini," ucap dia.

Motor GESITS edisi terbatas ini menampilkan desain yang eksklusif yang memiliki inspirasi dari timnas Indonesia. Desain yang tertuang dalam kanvas tubuh motor ini mencerminkan kekuatan, kecepatan dan juga semangat juang skuad Merah Putih ketika berlaga.

Pada bagian bodi kendaraan bertuliskan nama Indonesia, dengan kelir putih. Sedangkan latar belakangnya, tertera gambar burung Garuda dengan kelir emas yang seolah sedang mengepakkan sayapnya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: GESITS kolaborasi dengan PSSI hadirkan motor listrik edisi terbatas
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024