Empat pemain timnas U-23 Indonesia laik berlaga di Serie B

id garuda muda,roberto mancini,fausto salsano,performa pemain garuda muda,timna indonesia u-23,marselino ferdinan,justine h

Empat pemain timnas U-23 Indonesia laik berlaga di Serie B

Staf Ahli Bidang Diaspora dan Kepemudaan Kemenpora RI Hamda Hamedan (kanan) bersama pelatih ternama Italia Roberto Mancini berpose bersama saat menyaksikan laga Timnas Indonesia U-23 melawan Irak pada Piala Asia U-23 2024 di Doha, Qatar, Kamis (2/5/2024). (ANTARA/HO-Akun instagram pribadi @hamdan.hamedan)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih sepak bola ternama asal Italia Roberto Mancini menilai empat pemain timnas Indonesia U-23 atau Garuda Muda layak bermain di Serie B Liga Italia.

Staf Ahli Bidang Diaspora dan Kepemudaan Kemenpora RI Hamdan Hamedan melalui akun Instagram pribadi yang dikutip di Jakarta, Senin, mengunggah hasil wawancara dengan Roberto Mancini dan Fausto Salsano yang terpukau dengan permainan empat punggawa Garuda Muda saat laga melawan Irak pada Piala Asia U-23 2024 di Doha, Qatar.

"Nomor 7, 10, 6, dan 26. Boleh kamu bantu saya menulis nama mereka?" ujar Roberto Mancini ketika Hamdan Hamedan menanyakan terkait pemain timnas Indonesia yang menonjol saat laga melawan Irak.

Keempat nomor punggung yang dimaksud itu masing-masing dimiliki oleh Marselino Ferdinan (7), Justine Hubner (10), Ivar Jenner (6), dan Nathan Tjoe-A-On (23).

Hamdan pun lanjut bertanya, "Apakah menurut Anda mereka dapat bermain di level Serie B Italia saat ini atau dalam waktu dekat?"



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Mancini nilai empat pemain Garuda Muda layak bermain di Serie B
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024