Maliq & D'Essentials telurkan album baru

id Maliq & D'Essentials,Can Machines Fall In Love ,Album,Hearing Session Experience

Maliq & D'Essentials telurkan album baru

Grup band Maliq & D’Essentials dan perwakilan dari Warner Music Indonesia (paling kiri) saat ditemui dalam acara Hearing Session Experience di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2024). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Grup band Indonesia Maliq & D’Essentials siap merilis album ke-9 mereka bertajuk “Can Machines Fall In Love?” yang akan dirilis pada 30 Mei 2024 untuk menyambut hari ulang tahun ke-22 kelompok band itu.

“Kami nggak terlalu mikir sebenarnya dari sisi lirik album ini akan jatuh cinta, apakah akan sedih-sedihan. Kami on the spot aja semuanya, apa yang relevan di anak-anak (Maliq & D'Essentials),” kata Widi, salah satu anggota Maliq & D’Essentials saat ditemui dalam acara Hearing Session Experience di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa.

Dia menambahkan, hampir semua lirik itu tidak ada yang datang secara mentahan. "Pasti semua anak-anak relate sama penulisannya. Kalau dari sisi aransemen mengacu album 1-4. Kira-kira begini jenis musik Maliq.”

Dalam album “Can Machines Fall In Love”, terdapat total tujuh lagu, termasuk dua single yang telah dirilis sebelumnya (“Aduh” dan “Kita Bikin Romantis”). Lagu-lagu di dalam album tersebut adalah “Intro", "Dadidu di Dada", "Aduh", "Terus Terang", "Kita Bikin Romantis", "Begini Begitu", dan "Hari Terakhir".
 

Menariknya, butuh waktu selama hampir satu tahun bagi Maliq & D’Essentials untuk merilis album ke-9 ini. Hal ini dilakukan untuk memberikan sentuhan khas Maliq di dalam album tersebut, serta totalitas dalam merilis sebuah karya musik.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Sambut HUT ke-22, Maliq & D'Essentials siap rilis album terbaru
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024