MotoGP: Pembalap Martin incar kecepatan

id Jorge martin,francesco bagnaia,Motogp prancis,motogp prancis 2024,motogp 2024,motogp,ducati,Ducati lenovo,prima pramac

MotoGP: Pembalap Martin incar kecepatan

Pembalap Prima Pramac Racing Jorge Martin saat melakoni jumpa pers menjelang MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans, Prancis, Kamis (9/5/2024). (ANTARA/HO/MotoGP)

Jakarta (ANTARA) - Pembalap Prima Pramac Racing Jorge Martin mengincar kecepatan dan performa yang stabil pada MotoGP Prancis yang akan diadakan di Sirkuit Le Mans, Prancis, akhir pekan ini.

Hal tersebut mengacu pada penampilannya pada MotoGP Spanyol di Jerez, dua pekan lalu, dimana ia harus terjatuh dan tidak bisa bersaing memperebutkan kemenangan seperti biasanya.

“Saat itu saya merasa percaya diri dalam balapan, tetapi kemudian saya terjatuh, dan itulah yang terjadi. Namun, yang paling penting saat ini adalah bahwa kami memilki kecepatan dan cepat di setiap trek,” kata Martin, dikutip dari keterangan resmi MotoGP, Jumat.

“Saya sangat yakin bahwa kami akan kembali cepat di sini (Le Mans). Setiap trek pastinya berbeda, tapi saya selalu merasa cepat, jadi saya merasa santai dan senang,” ujarnya menambahkan.
 

Di sisi lain, juara MotoGP Spanyol 2024 Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) mengaku percaya diri untuk menghadapi para pembalap top musim ini pada seri kelima MotoGP 2024.

Menurut sang juara bertahan, nilai utama sebagai seorang pembalap profesional adalah kemampuannya untuk tidak segera terlena dengan kemenangan, dan tidak terpuruk berlama-lama setelah menelan kekalahan.

“Salah satu poin terkuat saya sebagai pembalap adalah saya tidak peduli jika saya kehilangan waktu atau jika saya terjatuh di hari sebelumnya, karena saya tahu jika semuanya berjalan dengan baik, saya bisa melawan dan berjuang untuk menang,” kata Bagnaia.
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Martin incar kecepatan dan performa stabil di MotoGP Prancis
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024