JCO gebrak fans di 'An Anime Symphony: Resonance'

id Jakarta Concert Orchestra,An Anime Symphony: Resonance,Konser anime

JCO gebrak fans di 'An Anime Symphony: Resonance'

Gelaran 'An Anime Symphony' oleh Jakarta Concert Orchestra beberapa waktu lalu di Jakarta. (ANTARA/HO-Jakarta Concert Orchestra)

Jakarta (ANTARA) - Orkestra Jakarta Concert Orchestra (JCO) akan menggelar konser anime untuk ketiga kalinya bertajuk ‘An Anime Symphony: Resonance’ di JIEXPO Convention Center & Theatre, Kemayoran, Jakarta pada Sabtu, 8 Juni 2024.

“Karena banyaknya permintaan, maka bulan depan, tepatnya 8 Juni 2024, kami akan menggelar kembali konser anime untuk ketiga kalinya dengan judul ‘An Anime Symphony: Resonance’ dengan setlist lagu yang baru,” kata Direktur Musik The Resonanz Music dan Konduktor Jakarta Concert Orchestra Avip Priatna, dikutip dari keterangan persnya, Minggu (19/5).

Konser ‘An Anime Symphony: Resonance’ merupakan kelanjutan dari kesuksesan konser sebelumnya yang digelar pada Desember 2023 dan Februari 2024. Saat itu, tiket konser anime yang dipimpin oleh Avip tersebut berhasil terjual habis dalam hitungan menit.

Konser ‘An Anime Symphony: Resonance’ akan menyajikan lagu-lagu dari berbagai film dan anime ikonik asal Jepang. Mulai dari anime InuYasha, Stand By Me Doraemon, Yuri on Ice, Violet Evergarden, Sakura Wars, hingga Cardcaptor Sakura.

Nantinya, Jakarta Concert Orchestra akan berkolaborasi dengan sejumlah solois berbakat, antara lain Birgitta Sisca, Farman Purnama, dan Stefani Yang.

Tidak hanya itu, Jakarta Concert Orchestra juga akan berkolaborasi bersama paduan suara Batavia Madrigal Singer (BMS), The Resonanz Children Choir (TRCC), dan TRCC Serunai.


 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024