Harry Kane hadapi Tottenham Hotspur untuk pertama kali di Seoul, Korsel

id harry kane,bayern munich,tottenham hotspur,seoul,korea selatan,son heung-min

Harry Kane hadapi Tottenham Hotspur untuk pertama kali di Seoul, Korsel

Penyerang Bayern Munich asal Inggris Harry Kane selebrasi usai mencetak gol 2-1 dari titik penalti pada laga leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara FC Bayern Munich berhadapan dengan Real Madrid CF di Munich, Jerman (30/4/2024). ANTARA/AFP/Michaela Stache/aa.

Jakarta (ANTARA) - Kapten timnas Inggris Harry Kane akan menghadapi bekas klubnya Tottenham Hotspur serta mantan mitranya di lini depan, Son Heung-min, untuk pertama kalinya pada Agustus setelah Spurs mengumumkan akan memainkan pertandingan pramusim melawan Bayern Munich di Seoul.

Tottenham telah menjadwalkan pertandingan melawan Vissel Kobe di Jepang pada 27 Juli dan kini menambahi agenda pertandingan melawan Bayern pada 3 Agustus di Stadion Piala Dunia Seoul.

“Dengan gembira kami mengumumkan bahwa tim putra kami akan melawat ke Korea Selatan sebagai bagian dari tur pramusim Asia musim panas ini,” demikian pernyataan Tottenham seperti dikutip dari laman resminya.

Itu akan menjadi lawatan keempat klub Liga Inggris itu ke Korea Selatan (Korsel). Spurs sangat populer di Korsel berkat keberadaan bintang timnas Son.

Pada lawatan terakhirnya yang dilakukan pada 2022, latihan Tottenham disaksikan begitu banyak penggemar.

Saat masih berduet di Tottenham, Kane dan Son total mengoleksi 47 gol di Liga Inggris selama delapan musim.

“Rasanya fantastis mendapat kesempatan untuk terlibat dengan basis penggemar kami yang sangat besar di negara itu,” kata Direktur Eksekutif Tottenham Donna-Maria Cullen.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kane akan hadapi Tottenham untuk pertama kalinya di Seoul
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024