BAE173 bikin fans Jakarta terpesona

id BAE173,Fanconcert Jakarta,Muzin BAE173

BAE173 bikin fans Jakarta terpesona

Grup idola asal Korea Selatan BAE173 saat tampil dalam gelaran BAE173 2ND FAN CONCERT IN JAKARTA ‘POLARIS’ di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Sabtu (1/6/2024). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola asal Korea Selatan BAE173 berhasil memukau ELSE, basis penggemar mereka di Jakarta dalam gelaran BAE173 2nd Fan Concert in Jakarta ‘POLARIS’ , Sabtu siang, meskipun salah satu anggota mereka,  Muzin absen tampil alasan kesehatan.
 

Ketujuh anggota BAE173, yakni Hangyul, J-Min, Junseo, Youngseo, Yoojun, Bit, dan Doha membuka fanconcert perdana mereka di Jakarta dengan lagu “Fly”. Mereka pun tampil menawan saat mengenakan busana serba putih dan menampilkan lagu “Fly” dengan kompak.

Starry night what a silent night (malam berbintang malam yang sepi),” suara Junseo BAE173 mulai mengawali penampilan mereka di atas panggung.



Sontak, ELSE yang hadir di Balai Sarbini sore tadi bersorak gembira menyambut BAE173, “Wooaaaa!”.

Bak pangeran dari negeri nun jauh, para anggota BAE173 memamerkan kebolehan mereka dalam menyanyi sekaligus menari untuk menghibur ELSE Jakarta. Sesekali mereka tersenyum ke arah ELSE saat penampilan “Fly” berlangsung.

Usai menampilkan “Fly”, BAE173 kembali “memecah” panggung Jakarta dengan lagu “Criminal”. Mereka pun tampil lebih enerjik dibandingkan lagu sebelumnya karena koreografi yang terbilang sulit, tetapi berhasil mereka bawakan dengan baik.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tanpa Muzin, BAE173 pukau penggemar di Jakarta
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024