Agen perjalanan sediakan fitur vlla-apartemen liburan sekolah

id tiket.com, libur sekolah, akomodasi liburan

Agen perjalanan sediakan fitur vlla-apartemen liburan sekolah

Supervisor Akomodasi Produk tiket.com Cisyelya Bunyamin dalam media luncheon Villa dan Apartemen tiket.com di Jakarta, Selasa (4/6/2024) (ANTARA/Fitra Ashari)

Jakarta (ANTARA) - Platform agen perjalanan tiket.com menambahkan fitur baru pada aplikasinya yakni Villa dan Apartemen untuk mengakomodasi musim liburan terutama libur sekolah.

Supervisor Akomodasi Produk tiket.com Cisyelya Bunyamin mengatakan kehadiran fitur ini akan memudahkan pengguna terutama yang ingin berlibur bersama keluarga untuk memenuhi kebutuhan akomodasi penginapan saat musim liburan.

"Di tiket.com sendiri kami melihat kenaikan yang signifikan, kalau dibandingkan tahun 2024 saat libur anak sekolah meningkat 43,5 persen dibanding tahun lalu, kita lihat ini kesempatan baik untuk antisipasi demand makanya kita keluarkan banyak promo," kata Cisyelya dalam media luncheon tiket.com di Jakarta, Selasa.

Pada momen liburan ini, penawaran fasilitas villa dan apartemen akan menghadirkan pengalaman menginap yang berbeda dan sesuai dengan budget yang dimiliki. Dengan fasilitas yang ada dengan harga murah, pengunjung bisa mendapatkan satu kamar dengan beragam aktivitas seperti dapur dan kolam renang pribadi.

Menginap di villa atau apartemen, kata Cisyelya juga memberikan kesan yang lebih private dibandingkan jika menginap di hotel, dan juga bisa dihuni lebih dari satu keluarga yang mencari kebersamaan dalam liburan.

“Konsepnya berbeda dengan kamar biasa apalagi kalau keluarga bawa anak, villa satu bedroom saja sudah ada kitchen, dining room, private pool, dari segi fasilitas lebih superior villa,” katanya.


 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: tiket.com sediakan fitur Villa dan Apartemen untuk liburan sekolah