Liga1: Mario Jardel tampil konsisten bela Persita Tangerang

id Mario Jardel,Persita Tangerang,Liga 1 Indonesia

Liga1: Mario Jardel tampil konsisten bela Persita Tangerang

Pesepak bola Persita Tangerang Mario Jardel (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Dewa United Feby Eka (kiri) pada pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (27/3/2024). ANTARA FOTO/Sulthony Hasanuddin/foc. (ANTARA FOTO/SULTHONY HASANUDDIN)

Jakarta (ANTARA) - Bek sayap Mario Jardel berambisi untuk tampil konsisten bersama Persita Tangerang pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2024/25 mendatang.

Dikutip dari laman resmi klub, Minggu, Mario Jardel berharap pada musim depan dirinya banyak memberikan kontribusi bersama Laskar Pendekar Cisadane.
 
"Harapan saya tentu bisa terus dipercaya tampil oleh pelatih di musim mendatang. Bermain konsisten dan berkontribusi untuk tim agar bisa finis di posisi terbaik pada akhir musim," ungkap Jardel.
 
Mengenai performanya bersama Persita Tangerang musim ini, mantan penggawa Persib Bandung itu mengatakan dirinya memainkan musim terbaiknya dalam berkarier di kancah sepakbola profesional Indonesia.
 
Pemain berusia 23 tahun ini menjalani musim keduanya bersama Persita dan sukses tampil dalam 33 pertandingan di sepanjang musim Liga 1 2023/24.
 
Ia mengungkapkan ada beberapa kebiasaan yang diubah agar bisa terus tampil konsisten bersama Pendekar Cisadane.

 
 
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Mario Jardel berambisi tampil konsisten bersama Persita Tangerang