Polri: Penyelidikan Fredi Pratama di Thailand semakin intensif

id Fredi pratama, gembong narkoba, bandar narkoba, kepolisian thailand, mabes polri, dittipidnarkoba, brigjen mukti juharsa

Polri: Penyelidikan Fredi Pratama di Thailand semakin intensif

Direktur Tindak Pidana Narkoba (Dirtipidnarkoba) Bareskrim Polri Brigjen Pol. Mukti Juharsa. ANTARA/Laily Rahmawaty/pri.

Jakarta (ANTARA) - Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Pol. Mukti Juharsa menyebut penyelidikan terhadap gembong narkoba Fredi Pratama yang berada di Thailand semakin intensif dilakukan oleh Kepolisian Thailand bersama tim dari Polri.

“Sekarang kami sudah mendapat gambaran dari tim yang ada di sana (Thailand). Dari (kepolisian) Thailand sudah betul-betul bergerak untuk melakukan penangkapan terhadap Fredi Pratama,” kata Mukti di Jakarta, Selasa.

Polri telah mengirim tim untuk menangkap Fredi Pratama di Thailand. Tim terdiri atas anggota Divisi Hubinter, Dittipidnarkoba Bareskrim Polri serta Polda Sumatera Utara. Tim dipimpin oleh Kepala Kejahatan Internasional SET-NCB Interpol Divisi Hubinter Polri Kombes Pol. Audie S. Latuheru.

Tim gabungan ini diberangkatkan pada saat pemulangan buronan nomor satu Thailand Chaowalit Thongduang alias Pang Nardone alias Sulaiman ke negara asalnya pada Selasa (4/6).

Menurut Mukti, hingga kini Tim Polri masih berada di Thailand dalam upaya menangkap Fredi Pratama yang menurut laporannya berada di kawasan hutan antara perbatasan Thailand dengan Burma.

 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Polri sebut penyelidikan Fredi Pratama di Thailand semakin intensif