Euro 2024: Denmark seri lawan Serbia

id Timnas Denmark,Timnas Serbia,Euro 2024,Grup C Euro 2024,Timnas Jerman

Euro 2024: Denmark seri lawan Serbia

Pertandingan grup C Piala Eropa 2024 Denmark vs Serbia. (ANTARA/Dasri/Nurul)

Jakarta (ANTARA) - Timnas Denmark memastikan diri melaju ke babak 16 besar Euro 2024 setelah ditahan imbang Timnas Serbia pada pertandingan terakhir Grup C di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Rabu dini hari WIB.
 
Pada pertandingan ini, Denmark mendominasi babak pertama, namun ketika memasuki babak kedua, giliran Serbia yang tampil lebih dominan, namun tak ada gol yang tercipta selama 90 menit.
 
Berkat hasil ini Denmark menempati peringkat kedua klasemen akhir Grup C dengan tiga poin dari tiga pertandingan, sementara itu Serbia yang berada di posisi juru kunci harus tersingkir dari ajang Euro 2024.
 
Denmark mendapatkan peluang terlebih dahulu pada babak pertama setelah umpan Christian Eriksen dapat ditendang penyerang Jonas Wind, namun bola dapat diamankan kiper Serbia Predrag Rajkovic.
 
The Dynamites kembali menciptakan peluang setelah umpan silang Joakim Maehle dapat disambut sundulan Alexander Bah yang masih menyamping dari gawang Serbia.
 
Gawang dari Serbia kembali mendapatkan ancaman, kali ini lewat tendangan yang dilepaskan oleh Christian Eriksen, akan tetapi bola dapat dihalau Rajkovic.
 
 
 
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Denmark melaju ke babak 16 besar setelah ditahan imbang Serbia 0-0