MotoGP: Aprilia ikat Jorge Martin, dimaklumi Vinales

id Maverick Vinales,Aprilia,Red Bull KTM Tech 3,Jorge Martin

MotoGP: Aprilia ikat Jorge Martin, dimaklumi Vinales

Pembalap Ducati Spanyol Jorge Martin (Kiri) berjabat tangan dengan pebalap Aprilia Spanyol Maverick Vinales sebelum menghadiri konferensi pers jelang Grand Prix MotoGP Spanyol di arena pacuan kuda Jerez di Jerez de la Frontera pada 25 April 2024. (ANTARA/AFP/Javier Soriano)

Jakarta (ANTARA) - Pembalap Spanyol Maverick Vinales mengatakan dirinya memahami keputusan timnya saat ini Aprilia merekrut pembalap yang kini berseragam Prima Pramac Jorge Martin untuk musim depan.

Dilansir dari wawancaranya bersama MotoGP, Jumat, Vinales mengatakan bahwa keputusannya untuk keluar dari Aprilia dan bergabung bersama tim satelit Red Bull KTM Tech 3 untuk musim depan bukan karena datangnya Martin.

Ia mengatakan keputusan yang diambilnya ini "begitu cepat" dan pada akhirnya ia mengatakan Aprilia pantas mendapatkan pembalap berbakat seperti Martin yang selama dua musim terakhir, termasuk musim ini selalu bersaing dalam jalur juara.

"Sulit untuk mengatakan sesuatu karena pada akhirnya segalanya berlalu dan menjadi begitu cepat. Pada akhirnya saya memahami Aprilia," kata Vinales.

"Mereka punya peluang bagus. Mereka mengontrak Jorge dengan sangat cepat karena jika tidak, pasti ada faktor lain yang mencoba mendapatkan Jorge, dan itu normal. Dan ya, itu tidak menjadi beban dalam keputusan saya," tambahnya.

"Saya senang untuk Aprilia. Saya pikir mereka selalu pantas mendapatkan pembalap top," lanjutnya.

Aprilia menjadi pabrikan utama yang mengganti dua ridernya sekaligus pada musim depan setelah dirinya hengkang dan Aleix Espargaro pensiun.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Maverick Vinales memahami keputusan Aprilia rekrut Jorge Martin
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024