Terserempet bus, dua pemain drum band meninggal dunia

id Kecelakaan Lalu Lintas ,Satlantas Polres Sukabumi Kota ,Personel Drum Band ,Kabupaten Sukabumi ,Jalur Lingkar Selatan Su

Terserempet bus, dua pemain drum band meninggal dunia

Personel Satlantas Polres Sukabumi Kota saat menunjukkan TKP kecelakaan lalu lintas yang menewaskan personel drum band di Jalur Lingkar Selatan Sukabumi, Simpang Mangkalaya, Desa/Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jabar pada Sabtu (30/6/2024). ANTARA/Aditya Rohman

Sukabumi, Jabar (ANTARA) - Dua personel drum band tewas di lokasi akibat sepeda motor yang ditumpangi mereka terserempet bus di Jalur Lingkar Selatan Sukabumi tepatnya di Simpang Mangkalaya, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu.

"Pada kasus kecelakaan lalu lintas ini ada tiga korban, dua diantaranya meninggal dunia. Korban meninggal diketahui berinisial MJM (17) warga Desa Sukasari, Kecamatan Cisaat yang merupakan pengendara sepeda motor dan RF (15) warga Desa Cibolangkaler, Kecamatan Cisaat penumpang sepeda motor sementara untuk korban selamat yakni MRP (10) warga Desa Sukasari, Kecamatan CISAAT, Kabupaten Sukabumi yang juga merupakan penumpang pada sepeda motor yang sama," kata Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota AKP M Hardian Andrianto di lokasi kejadian, Sabtu.

Informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian, korban yang menggunakan sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi F 4865 TR melaju dari arah Desa Cibolang, Kecamatan Cisaat di Jalur Lingkar Selatan Sukabumi menuju Terminal Tipe A KH Ahmad Sanusi Kota Sukabumi dengan kecepatan sedang.

Saat melintas di lokasi kejadian tepatnya di Simpang Mangkalaya, Desa/Kecamatan Cisaaat Cibolang dari arah belakang datang bus Laju Utama bernomor polisi F 7651 SD diduga menyerempet motor yang ditumpangi ketiga korban.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Dua personel drum band tewas akibat terserempet bus di Sukabumi
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024