Liga 1: Dewa United lepas Dimitrios Kolovos

id Dimitrios Kolovos,Dewa United,Liga 1 Indonesia,Ardian Satya Negara

Liga 1: Dewa United lepas Dimitrios Kolovos

Arsip foto - Pesepak bola Persija Jakarta Witan Sulaeman (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Dewa United Dimitrios Kolovos pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu (22/7/2023). Dewa United menang atas Persija Jakarta dengan skor 2-0. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/foc.

Jakarta (ANTARA) - Klub Dewa United melepas gelandang serang Dimitrios Kolovos pada bursa transfer Liga 1 Indonesia musim 2024/25 atas dasar kesepakatan bersama.

Dikutip dari laman resmi klub, Senin, Presiden Dewa United Ardian Satya Negara menjelaskan keputusan ini merupakan hasil diskusi dari manajemen, tim pelatih dan Kolovos.

Selain itu, Ardian juga menyampaikan rasa terima kasih kepada pemain berkebangsaan Yunani tersebut yang pada musim lalu menjadi pilar penting The Tangsel Warriors.

"Ya, Kolovos resmi tidak lagi bersama tim untuk musim depan. Keputusan diambil setelah hasil diskusi kami dari manajemen bersama tim pelatih dan sang pemain," ujar Ardian.

"Tentu kami mengucapkan terima kasih atas kontribusi Kolovos pada musim lalu. Doa terbaik dari kami untuk kelanjutan kariernya setelah ini," sambungnya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Dewa United lepas Dimitrios Kolovos atas dasar kesepakatan bersama