Uruguay keok di semifinal Copa America 2024, Bielsa tanggung jawab

id Marcelo Bielsa,Uruguay

Uruguay keok di semifinal Copa America 2024, Bielsa tanggung jawab

Pelatih Uruguay asal Argentina Marcelo Bielsa menatap jelang pertandingan sepak bola semifinal turnamen Conmebol 2024 Copa America antara Uruguay dan Kolombia di Stadion Bank of America, di Charlotte, North Caroline pada Rabu (10/7/2024). (ANTARA/AFP/Juan Mabromata)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Timnas Uruguay Marcelo Bielsa mengaku ia bertanggung jawab penuh setelah gagal membawa timnya melaju ke partai final Copa America 2024 Amerika Serikat setelah kalah 0-1 dari Kolombia pada semifinal di Stadion Bank of America, Carolina Utara, Rabu waktu setempat atau Kamis pagi WIB.

Setelah tertinggal satu gol melalui sundulan Jefferson Lerma pada menit ke-39, Uruguay mendapatkan peluang untuk menyamakan kedudukan setelah mereka unggul jumlah pemain, menyusul Daniel Munoz mendapatkan kartu merah tepat sebelum babak pertama selesai.

La Celeste melesatkan tujuh tembakan pada babak kedua yang tak ada yang berbuah gol setelah dua di antaranya tepat sasaran dan satu di antaranya mengenai mistar gawang.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bielsa bertanggung jawab penuh atas kekalahan Uruguay di semifinal
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024