Liga 1: Persik Kediri ikat Majed Osman, kini dibela lima pemain asing

id Majed Osman,Persik Kediri,Liga 1 Indonesia,Marcelo Rospide

Liga 1: Persik Kediri ikat Majed Osman, kini dibela lima pemain asing

Arsip foto - Pesepak bola Dewa United FC Majed Osman Sobhi berselebrasi usai berhasil mencetak gol ke gawang PSS Sleman pada pertandingan BRI Liga I di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (20/4/2024). ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/YU

Jakarta (ANTARA) - Klub Persik Kediri sejauh ini telah memiliki lima pemain asing untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/25 setelah resmi mendaratkan gelandang Majed Osman.

Dilansir dari laman instagram resmi, Selasa, Majed Osman telah diperkenalkan Persik Kediri sebagai pemain anyar dan nampak telah melakukan sesi pemotretan di Stadion Brawijaya, Kediri.

"Melengkapi puzzle yang masih terus disusun dengan rapih, Majed Osman kini menjadi bagian dari Persik Kediri. Sugeng Rawuh, @majedosman !," tulis pernyataan resmi klub, pada unggahan instagramnya.
 

Pemain yang pernah membela Timnas Lebanon itu sebelumnya tercatat membela klub Liga 1 Indonesia lainnya yaitu Dewa United selama dua musim sejak musim 2022/23.

Membela The Tangsel Warriors selama dua musim, Majed Osman tercatat mampu menyumbangkan 63 penampilan dengan torehan 11 gol serta 10 assist dari total 4.623 menit bermain.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Resmi daratkan Majed Osman, Persik Kediri miliki lima pemain asing