Bidik 80 bioskop, "Mungkin Esok Lusa atau Nanti"

id Mungkin Esok Lusa atau Nanti, film Menanti

Bidik 80 bioskop, "Mungkin Esok Lusa atau Nanti"

Bagian distribusi film rumah produksi Kolam Ikan Pictures Mimma Pratami Subagyo diminta maju oleh aktris dan presenter Terry Putri untuk menjelaskan perihal strategi penayangan film "Mungkin Esok Lusa atau Nanti" saat "Press Screening" di bioskop kawasan Sarinah, Jakarta, Rabu (10/7/2024). ANTARA/Abdu Faisal

Jakarta (ANTARA) - Film ke-5 dari aktris dan presenter Terry Putri berjudul "Mungkin Esok Lusa atau Nanti" dari Kolam Ikan Pictures menyasar sekitar 43 persen atau hampir 80 bioskop di Jawa menayangkan film mereka pada 11 Juli.

Bagian distribusi film rumah produksi Kolam Ikan Pictures Mimma Pratami Subagyo saat "Press Screening" di bioskop kawasan Sarinah, Jakarta, Rabu, mengatakan "Mungkin Esok Lusa atau Nanti" (Menanti) akan mengencangkan jumlah penonton di Pulau Jawa dari warga Boyolali dan sekitarnya.

"Jadi kami pingin strategi kami adalah teman-teman di Jawa, Pulau Jawa, menonton lebih dulu. Jadi bikin FOMO (fears of missing out) di satu daerah dulu, Boyolali, Selon dan sekitarnya, baru setelah itu kami akan berkembang," kata Mimma

"Dan pada dasarnya memang dari XXI kami dapat sekitar 35 layar, kemudian kami bekerja sama juga dengan CGV, Cinepolis, New Star Cineplex (NSC), jadi semua lini bioskop di Pulau Jawa kini jumlah sudah sekitar hampir 80 layar," ujar dia pula.

Sumber terkait mencatat, dari 263 bioskop dengan 1412 layar saat ini, 183 bioskop dengan 988 layar berada di Pulau Jawa. Dengan demikian, maka sekitar 70 persen bioskop dan layar saat ini berada di Pulau Jawa.

"Karena gaungnya ada di Pulau Jawa, jadi yang ada di luar Pulau Jawa melihat ini jadi kepingin juga menonton. Sehingga dengan sendirinya film "Menanti" akan menambah layar ke situ," kata Mimma.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Film "Mungkin Esok Lusa atau Nanti" sasar 43 persen bioskop di Jawa