Menarik, Samsung luncurkan Gaming Package Galaxy M15 5G

id Gaming Package Samsung,Galaxy M15 5G,ponsel gaming

Menarik, Samsung luncurkan Gaming Package Galaxy M15 5G

MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Ricky Bunardi dan Game Producer Free Fire Garena Indonesia Christiandy Fransiscus menunjukkan Gaming Package Galaxy M15 5G dalam jumpa pers di Jakarta Selatan pada Senin (22/7/2024). (ANTARA/Farhan Arda Nugraha)

Jakarta (ANTARA) - Samsung Electronics Indonesia merilis Gaming Package Galaxy M15 5G berkolaborasi dengan Garena Indonesia.

"Di kesempatan kali ini saya ingin mengenalkan sebuah gaming package bareng dengan tim Garena Indonesia, bersama dengan tim Free Fire. Kita akan meluncurkan gaming package untuk Galaxy M15 5G," kata MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Ricky Bunardi dalam jumpa pers di Jakarta Selatan, Senin.

Gaming Package yang dimaksud terdiri atas Galaxy M15 5G, tas selempang eksklusif Samsung x Free Fire, paket stiker edisi Free Fire, Free Fire in-game item, travel adapter 25W, dan bonus voucher elektronik Grabfood senilai Rp100 ribu.



Ponsel Galaxy M15 5G dibekali baterai 6.000mAh, yang diklaim bisa digunakan untuk bermain gim terus menerus selama enam jam.

Baterai perangkat disertai dukungan pengisian cepat 25W yang memungkinkan pengisian daya hingga 50 persen hanya dalam waktu 30 menit.

Galaxy M15 5G menggunakan prosesor Dimensity 6100+ yang sudah mendapat peningkatan CPU dan GPU serta didukung RAM 6GB dengan tambahan RAM Plus hingga 6GB dan penyimpanan internal 128GB yang dapat ditambah hingga 1TB dengan Micro SD.

Ponsel ini memilik layar 6,5 inci FHD+ Super AMOLED dengan refresh rate 90 Hz. Layarnya memiliki level kecerahan 800 nits dan dukungan Vision Booster untuk meningkatkan visibilitas layar hingga 40 persen saat berada di luar ruangan.


 
Tampilan Gaming Package Samsung Galaxy M15 5G edisi kolaborasi dengan Free Fire. (ANTARA/Farhan Arda Nugraha)


Guna mendukung pengalaman bermain gim, Galaxy M15 5G dilengkapi dengan Gaming Hub, yang memungkinkan pengumpulan semua gim yang telah diunduh agar lebih mudah diakses.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Samsung rilis Gaming Package Galaxy M15 5G
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024