Liga 1: Rizky Ridho jadi kapten Persija Jakarta

id liga 1,persija jakarta,kapten tim,rizky ridho ramadhani,muhammad ferarri,andritany ardhiyasa

Liga 1: Rizky Ridho jadi kapten Persija Jakarta

Bek Persija Jakarta Rizky Ridho Ramadhani (depan) memberi sambutan pada acara peluncuran tim dan jersi baru menjelang musim kompetisi Liga 1 2024/2025 di Jakarta International Stadium, Jakarta, Rabu (7/8/2024). (ANTARA/RAUF ADIPATI)

Jakarta (ANTARA) - Bek tengah dan pemain tim nasional, Rizky Ridho Ramadhani, dipastikan menjadi kapten tim Persija Jakarta selama musim 2024/2025 untuk menggantikan kapten sebelumnya, Andritany Ardhiyasa.

Pemain muda lainnya, Muhammad Ferarri, diberi tanggung jawab sebagai kapten kedua atau wakil kapten, dalam peluncuran tim sekaligus jersi untuk musim baru di Jakarta International Stadium, Jakarta, Rabu malam.

“Terima kasih untuk semua yang sudah datang hari ini, melihat kami launching tim. Izinkan saya membawa tim besar ini untuk melaju lebih baik ke depannya. Semoga cita-cita kita semua bisa tercapai di tahun ini dan tahun-tahun selanjutnya. Terima kasih dan sampai jumpa. The Jak!,” kata Ridho saat didaulat memberi kata sambutan di panggung.

Andritany yang telah lama berseragam Persija, ikhlas menyerahkan ban kapten kepada Ridho.

“Dari tahun ke tahun hanya janji yang saya berikan untuk kalian, tapi tidak pernah terjadi atau tidak pernah terealisasi. Mungkin tahun ini saya memberikan kapten kepada Ridho dan Ferarri, insya Allah dia akan membawa Persija ini menjadi juara,” ucap Andritany.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Rizky Ridho kapten Persija musim ini
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024