Jokowi beri bonus Rp6 miliar atlet peraih emas Olimpiade Paris 2024

id Presiden Jokowi, bonus atlet olimpiade,Veddriq Leonardo,Rizki Juniansyah, Istana Merdeka Jakarta

Jokowi beri bonus Rp6 miliar atlet peraih emas Olimpiade Paris 2024

Presiden Joko Widodo (ketujuh kiri) berfoto bersama Menpora Dito Ariotedjo (kiri), Menko PMK Muhadjir Effendy (ketiga kanan), Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko (keenam kiri) dan para atlet serta pelatih peraih bonus atas pencapaian pada Olimpiade Paris 2024 usai penyerahan bonus tersebut di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (15/8/2024). Presiden Jokowi menyerahkan uang bonus senilai Rp6 miliar yang akan dibagi kepada masing-masing atlet peraih medali emas dan Rp1,65 miliar untuk atlet peraih perunggu di Olimpiade Paris 2024. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/Spt. (ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA)

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyerahkan uang bonus senilai total Rp6 miliar yang akan dibagi kepada masing-masing atlet peraih medali emas di Olimpiade XXXIII Paris.

"Sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang membanggakan ini, pemerintah telah menyiapkan bonus sebesar Rp6 miliar untuk peraih medali emas," kata Presiden Jokowi dalam sambutannya di halaman Istana Merdeka Jakarta, Kamis.

Bonus tersebut diberikan kepada Veddriq Leonardo peraih emas cabang panjat tebing, Rizki Juniansyah peraih medali emas angkat besi.

Selain itu, Presiden juga menyerahkan uang bonus senilai Rp1,65 miliar untuk Gregoria Mariska Tunjung Cahyaningsih, peraih medali perunggu cabang badminton.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Presiden serahkan bonus Rp6 Miliar untuk atlet peraih emas Olimpiade