PPP merapat di KIM termasuk mendukung pemerintahan Prabowo-Gibran

id PPP,Gerindra,Koalisi Indonesia Maju,prabowo subianto

PPP merapat di KIM  termasuk mendukung pemerintahan Prabowo-Gibran

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) berjabat tangan dengan Pelaksana Tugas Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono (kanan) usai pertemuan di Jalan Kertanegara, Jakarta, Kamis (15/8/2024). (ANTARA/Fath Putra Mulya)

Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan bahwa Partai Persatuan Pembangunan telah menyampaikan keputusannya untuk bergabung dengan Koalisi Indonesia Maju sekaligus mendukung pemerintahan ke depan.

Prabowo menyampaikan hal itu usai menerima kunjungan Pelaksana Tugas Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono ke kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta, Kamis malam.

"Baru saja saya menerima kedatangan Pak Mardiono, sahabat lama saya, dan beliau menyampaikan keputusan PPP untuk bergabung dengan kami dalam koalisi kami. Mendukung pemerintahan yang insyaallah akan saya pimpin Oktober yang akan datang," ucap Prabowo.

Presiden RI Terpilih Periode 2024–2029 itu menyambut baik keputusan PPP. "Saya menyampaikan terima kasih, rasa gembira saya, atas nama teman-teman koalisi kita," katanya.



Prabowo mengatakan bahwa dalam kepemimpinannya akan mengutamakan kolaborasi, kerja sama, dan persatuan dari semua unsur pemangku kepentingan Indonesia. Kerja sama itu untuk kepentingan bangsa dan rakyat.

"Saya kira intinya itu dan kita merasa kerja sama ini sangat besar manfaatnya, dan sudah terlihat di banyak daerah. Kita sudah bersinergi, saya kira begitu," imbuh Prabowo.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Prabowo: PPP bergabung dengan Koalisi Indonesia Maju
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024