Liga 1: Tantangan baru, Jaimerson bela PSBS Biak

id Jaimerson Xavier,PSBS Biak,Liga 1 Indonesia,PSM Makassar

Liga 1: Tantangan baru, Jaimerson bela PSBS Biak

Pesepak bola Jaimerson Da Silva Xavier (kanan), saat masih memperkuat Persis Solo, berebut bola dengan pemain Barito Putera Murilo Otavio Mendes (kiri) pada pertandingan BRI Liga I di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (9/3/2024). Persis Solo menang dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/aww. (ANTARA FOTO/MOHAMMAD AYUDHA)

Jakarta (ANTARA) - Bek Jaimerson Xavier menjadikan kesempatan bergabung dengan PSBS Biak yang mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2024/25 sebagai tantangan baru.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Kamis, Jaimerson mengatakan senang bergabung dan merasa mempunyai tantangan baru bersama PSBS Biak, satu-satunya tim asal Papua yang kini berada di kasta tertinggi sepak bola tanah air.

"Ini menjadi tantangan baru saya selama berkarier di sepak bola profesional di Indonesia bergabung dengan klub wilayah timur asal Papua," ungkap Jaimerson.

Menggunakan motivasi tersebut, pemain berkebangsaan Brasil itu bertekad untuk bekerja keras menambah kekuatan lini belakang tim dengan julukan Badai Pasifik.

Jaimerson menilai agar mampu mendapatkan prestasi pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/25, PSBS Biak tidak boleh hanya sekedar menjadi penggembira dan mampu bersaing dengan klub lain.

"Saya sudah mengenal sepak bola Indonesia sehingga tahu persaingan yang terjadi. Bersama PSBS saya ingin berbuat yang terbaik," terang Jaimerson.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jaimerson jadikan kesempatan gabung PSBS Biak sebagai tantangan baru