Bakal seru, laga Persis Solo vs PSM

id Persis solo, psm makassar, rasiman, liga indonesia, liga 1 indonesia, kaesang pangarep,Jaimerson,Fernando Rodriguez

Bakal seru, laga Persis Solo vs PSM

Arsip - Pesepak bola Persis Solo Fernando Rodriguez (tengah) melakukan selebrasi bersama rekannya usai mencetak gol ke gawang Bhayangkara Fc pada pertandingan Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (19/8/2022). ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/aww.

Solo (ANTARA) - Kesebelasan Persis Solo berpeluang tampil dengan kekuatan penuh saat menghadapi PSM Makassar pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Manahan, Solo, Kamis (29/9) setelah dua pemain asingnya sembuh dari cedera.

"Saat lawan PSM kami optimis bisa menurunkan Jaimerson Da Silva Xavier (bek) dan Fernando Rodriguez Ortega (depan)," kata Caretaker Persis Solo Rasiman di Solo, Rabu.

Dengan adanya tambahan dua pemain pilar ini, bisa dipastikan akan menambah kepercayaan tim mengingat tim yang dipimpin putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep ini berusaha menyodok ke papan tengah klasemen.



Adanya jeda kompetisi selama dua pekan, disebut Rasiman juga dinilai menguntungkan tim sehingga saat laga kembali bergulir semua pemain dalam kondisi terbaik.

Jaimerson Xavier sebelumnya harus absen beberapa pertandingan karena mengalami cedera hasmtring yang didapat saat menghadapi PSIS Semarang. Kemudian pemain depan Persis Solo, yakni Fernando Rodriguez, baru saja menjalani operasi bagian rahangnya.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Persis Solo berpeluang tampil dengan kekuatan penuh saat hadapi PSM
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024