Artis Gemi Nastiti sukai lomba tarik tambang

id gemi nastiti,gemi nastiti chaniago,hari kemerdekaan,lomba 17 agustus,lomba 17 agustus artis

Artis Gemi Nastiti sukai lomba tarik tambang

Aktris Gemi Nastiti Chaniago mengunjungi ANTARA Heritage Center di Pasar Baru, Jakarta Pusat, Senin (12/8/2024), untuk mempromosikan film horor "Perjanjian Setan" (ANTARA/Pamela Sakina)

Jakarta (ANTARA) - Setiap anak-anak di Indonesia umumnya merayakan Hari Kemerdekaan dengan mengikuti berbagai lomba tradisional yang sederhana namun meriah di lingkungan tempat tinggal masing-masing, hal ini yang juga selalu dilakukan aktris Gemi Nastiti Chaniago semasa kecilnya. 

Wanita berdarah Minang tersebut mengungkap, ia sangat hobi berpartisipasi berbagai lomba, utamanya tarik tambang.

“Aku paling suka sama lomba tarik tambang, soalnya aku kompetitif anaknya, meski badan enggak kuat-kuat amat, tapi aku paling semangat kalau lomba ini,” katanya saat mengunjungi ANTARA Heritage Center di Pasar Baru, Jakarta Pusat, Senin (12/8).

Tidak hanya sekadar berpartisipasi, pelakon “Perjanjian Setan” ini mengaku sering kali memenangkan perlombaan yang melibatkan kerja sama tim tersebut.

Selain itu, lomba memindahkan koin yang ditusukkan di permukaan buah yang dibaluri kecap dan tepung menjadi lomba yang paling ia tak suka, namun terpaksa selalu ia lakukan akibat dorongan dari sang bunda.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Gemi Nastiti paling hobi lomba tarik tambang semasa kecil
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024