PSM Makassar seri kontra BG Pathum United

id PSM Makassar,BG Pathum United,Asean Club Championship 2024,Shan United,Preah Khan Reach Svay Rieng FC

PSM Makassar seri kontra BG Pathum United

Ilustrasi - Pesepak bola PSM Makassar Nermin Haljeta (kedua kanan) bersama rekan setim berselebrasi usai mencetak gol ke gawang PSBS Biak pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (16/8/2024). ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/foc.

Jakarta (ANTARA) - PSM Makassar ditahan imbang tanpa gol oleh BG Pathum United pada pertandingan Grup A ASEAN Club Championship 2024 di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu malam.

Pada pertandingan ini BG Pathum United tercatat sempat beberapa kali memberikan ancaman, akan tetapi PSM Makassar dapat memaksakan hasil imbang hingga berakhirnya laga, demikian catatan AFF.

Hasil imbang ini membuat PSM Makassar berada di peringkat keempat klasemen sementara Grup A ASEAN Club Championship 2024 dengan satu poin dari satu pertandingan, sedangkan BG Pathum United berada di posisi ketiga.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PSM Makassar (@psm_makassar)


PSM mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu pada pertandingan ini dan menciptakan peluang lewat tendangan Ananda Raehan yang masih menyamping dari gawang BG Pathum.

BG Pathum berbalik memberikan ancaman melalui eksekusi tendangan bebas Freddy Alvarez di luar kotak penalti PSM yang masih melambung di atas mistar gawang Hilmansyah.

Skuad asuhan Makoto Teguramori kembali mendapatkan peluang kali ini melalui tendangan Chaowat Veerachart, namun bola masih melambung dari gawang PSM.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PSM Makassar ditahan imbang tanpa gol oleh BG Pathum United