Liga 1: PSBS Biak siap tempur lawan PSIS Semarang

id Barnabas Sobor,PSBS Biak,PSIS Semarang,Liga 1 Indonesia,Alfeandra Dewangga,Septian David Maulana

Liga 1: PSBS Biak siap tempur lawan PSIS Semarang

Ilustrasi - Pesepak bola PSM Makassar Nermin Haljeta (kanan) melepas tendangan ke gawang PSBS Biak pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (16/8/2024). PSM Makassar mengalahkan PSBS Biak dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/foc.

Jakarta (ANTARA) - Bek sayap PSBS Biak Barnabas Sobor menegaskan kesiapannya untuk menghadapi PSIS Semarang pada pekan ketiga Liga 1 Indonesia di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat (23/8) mendatang.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Rabu, Barnabas menjelaskan dirinya kini terus bersemangat dan fokus dalam persiapan untuk menghadapi PSIS Semarang.

"Jika dipercayakan pelatih saat melawan PSIS saya secara pribadi siap. Semua persiapan sudah saya lakukan dengan baik," jelas Barnabas.

Menurut mantan pemain Persija Jakarta itu, sebagai mantan PSIS Semarang, dirinya tentu sudah sangat mengenal kekuatan lawan termasuk beberapa pemain penting Mahesa Jenar.

Pemain asal Papua tersebut itu turut menyebutkan nama Alfeandra Dewangga yang menurutnya memiliki kualitas, salah satunya pada laga PSIS kontra Persis Solo.

Selain itu, dia juga menyoroti gelandang PSIS Semarang Septian David Maulana yang kerap memberikan kejutan dengan aksinya di lapangan dan memiliki kemampuan serba bisa.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Barnabas Sobor tegaskan kesiapan untuk hadapi PSIS Semarang