Liga Inggris: Pelatih Liverpool tak khawatir hadapi lawan

id Arne Slot,Liverpool,Liverpool vs Brentford

Liga Inggris: Pelatih Liverpool tak khawatir hadapi lawan

Manajer Liverpool asal Belanda Arne Slot menyaksikan para pemain melakukan pemanasan dari pinggir lapangan sebelum pertandingan sepak bola persahabatan pramusim antara Liverpool dan Sevilla di stadion Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 11 Agustus 2024. (ANTARA/AFP/Peter Powell)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Liverpool Arne Slot mengatakan dirinya sama sekali tidak merasa gugup menatap pertandingan Liga Inggris pertamanya di Anfield saat menjamu Brentford pada Minggu (25/8) pukul 22.30 WIB nanti.

Setelah ditunjuk sebagai pelatih Liverpool pada Juli lalu menggantikan Jurgen Klopp, Arne pernah mencicipi atmosfer Anfield pada laga pramusim yang diakhiri dengan kemenangan 4-1 melawan Sevilla dua pekan lalu.

"Saya tidak gugup sama sekali, tentu saja tidak saat ini karena saya sedang mempersiapkan tim untuk hari Minggu," kata pelatih asal Belanda itu, dikutip dari laman resmi klub, Jumat.

Arne mengatakan apabila ia gugup maka artinya ia tidak percaya dengan kualitas timnya saat ini.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Arne Slot tak gugup menatap laga Liga Inggris perdananya di Anfield
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024