Liga 1: Arema FC senang tuai satu poin kontra Persib Bandung

id Joel Cornelli,Arema FC,Persib Bandung,Liga 1 Indonesia

Liga 1: Arema FC senang tuai satu poin kontra Persib Bandung

Pesepak bola Arema FC Achmad Maulana S (kanan) dan Johan Alfarizi (kiri) berusaha menghadang laju pesepak bola Persib Bandung Dimas Drajad (tengah) saat pertandingan Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (25/8/2024). Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/YU

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Arema FC Joel Cornelli mensyukuri torehan satu poin yang didapatkan timnya kontra Persib Bandung pada pekan ketiga Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (25/8).

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Senin, ini merupakan hasil yang adil untuk kedua tim karena baik Arema FC dan Persib Bandung memperagakan permainan yang bagus.

"Ini adalah pertandingan yang bagus, ketika laga masih 0-0 kedua tim saling menyerang satu sama lain. Sampai akhirnya kita kehilangan poin penuh, tapi saya percaya bahwa skor 1-1 adalah hasil yang adil bagi kedua tim," jelas Cornelli.

Mengenai jalannya pertandingan, pelatih berkebangsaan Brasil tersebut mengatakan pertandingan berlangsung bagus, terlebih Arema FC dan Persib Bandung mempertontonkan permainan terbuka.

Cornelli menambahkan Arema FC tampil solid di lini belakang sehingga Persib Bandung kesulitan menciptakan peluang, terlebih Maung Bandung tak diperkuat penyerang David Da Silva.



Ia menilai torehan satu poin ini merupakan hasil yang positif dan dirinya juga senang anak-anak asuhnya menampilkan performa apik karena kondisi lapangan yang bagus dari Stadion Si Jalak Harupat.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Joel Cornelli syukuri torehan satu poin kontra Persib Bandung