Danko Indonesia adakan Danko Awarding

id danko

Danko Indonesia adakan Danko Awarding

Danko Indonesia mengadakan Danko Awarding (ANTARA/HO-Danko)

Yogyakarta (ANTARA) - PT Solusi Sentral Sistem, distributor utama Danko di Indonesia secara konsisten mengadakan Danko Awarding. Sebuah pertemuan tahunan yang dilaksanakan bersama perwakilan dealer resmi di seluruh Indonesia, untuk membahas capaian tahun berjalan serta strategi periode selanjutnya.

Tahun ini acara penghargaan diadakan di Brits Hotel Puri Indah, Jakarta. Terdapat empat kategori dalam award ini di antaranya Best Platinum Dealer, Best Gold Dealer, Best Silver Dealer, dan Best Growing Dealer.

Melalui acara awarding, Danko Indonesia menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung bisnis perusahaan hingga saat ini, sekaligus berkomitmen untuk terus tumbuh dan berkontribusi pada konsumen, lingkungan dan masyarakat. Seluruh dealer atau mitra bisnis Danko Indonesia yang berada di seluruh Indonesia diundang untuk hadir dan menikmati rangkaian acara yang telah disiapkan.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para dealer atas kontribusi yang selama ini diberikan, oleh karena itu acara ini diadakan untuk memberikan apresiasi dan semakin mempererat hubungan antara Danko Indonesia dengan para dealer atau mitra bisnis di seluruh Indonesia," ujar Martinus Jono, Direktur Marketing Danko Indonesia.

Pada momen awarding ini, Danko Indonesia juga memberikan berbagai penghargaan kepada para dealer atas pencapaian dan kerjasama yang terjalin selama periode 2023. Martinus Jono menambahkan walaupun tahun 2023 ke 2024 ini penuh dengan tantangan, namun Danko Indonesia tetap berhasil mencatatkan pertumbuhan positif.

"Berkat dukungan besar dari dealer dan mitra bisnis terhadap Danko, kami berhasil growth dan optimis di akhir 2024 nanti dapat terus memperoleh hasil positif. Danko Indonesia menargetkan dengan dukungan jaringan dealer kuat dan produk yang mumpuni, maka dapat mencapai market Share Water Heater sebesar 50 persen di Indonesia," katanya.

Guna mencapai target tersebut Danko Indonesia akan terus memperluas jaringan distributor dan dealer baru di seluruh kota di Indonesia. Dari sisi produk, Danko juga akan berinovasi dan meningkatkan kualitas produk. Dari sisi marketing, Danko juga akan menggandeng Public Figure guna menggencarkan sosialisasi produk.

"Kami berbagai program dan benefit khusus yang kami berikan kepada para dealer. Harapannya hal ini dapat memberikan benefit positif yang saling menguntungkan," ujar Martinus.

Dalam malam awarding PT Solusi Sentral Sistem juga meluncurkan produk baru yakni Kitchen Sink. Produk yang cocok bagi dapur keluarga Indonesia ini hadir dengan beberapa varian model.

Susanto Saputra, Direktur Teknik Danko Indonesia mengatakan Kitchen Sink dengan brand Danko memiliki beberapa kelebihan, di antaranya kran & Piano Berbahan Kuningan, Drain & Afur Otomatis, pengecatan menggunakan teknologi terbaru Nano Coating, dilengkapi Honey Comb atau Anti Gores, ketebalan bibir 3mm & Body 0.8mm, dan dilengkapi dengan aksesoris.

"Seperti halnya water heater, kami melihat potensi Bisnis Kitchen Sink juga masih sangat besar di Indonesia. Produk kitchen sink ini nantinya dapat dibeli di dealer resmi dan juga via online," kata Susanto.

Saat ini konsumen dapat membeli produk Danko di online marketplace Seperti di Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli, Tiktok. Tak hanya menawarkan jasa penjualan, Danko juga telah menyiapkan jaringan after sales. Danko Service Center berada di Jakarta, Bandung, Bangka, Balikpapan, Banjarmasin, Bali, Cikarang, Gresik, Jayapura, Kupang, Medan, Malang, Manado, Makassar, Sidoarjo, Solo, Surabaya, Tangerang, Samarinda, dan Yogyakarta.