Joshua bertekad kembali ke puncak setelah ditumbangkan Dubois

id tinju dunia,petinju ansthony joshua,ibf,berita ibf,berita tinju,petinju daniel dubois

Joshua bertekad kembali ke puncak setelah ditumbangkan Dubois

Petinju Anthony Joshua mendapatkan pukulan dari lawannya Daniel Dubois dalam laga tinju International Boxing Federation (IBF) di Stadion Wembley, London, Sabtu (21/9/2024) (ANTARA/HO-Laman MMA fighting/Richard Pelham/Getty Images)

Jakarta (ANTARA) - Petinju asal Inggris Anthony Joshua bertekad berjuang untuk kembali ke puncak setelah ditumbangkan Daniel Dubois dalam pertarungan tinju International Boxing Federation (IBF) di Stadion Wembley, London.

"Ya, saya tahu kami gagal, tapi kami harus melihat sisi positifnya,” kata Joshua sebagaimana dikutip dari laman resmi MMA fighting di Jakarta, Selasa.

Joshua berusaha merebut gelar juara kelas berat untuk pertama kalinya sejak 2021, namun Dubois berhasil mempertahankan gelar IBF dalam pertarungan pada Sabtu (21/9), sekaligus meraih kemenangan terbesar dalam kariernya.

Dua hari setelah kekalahannya, Joshua merilis pernyataan di media sosial, berterima kasih kepada para pendukungnya dan bersumpah untuk terus melanjutkan perjalanannya kembali ke puncak.

Ia mengatakan dirinya bersama tim selalu memandang kekalahan itu dari sisi positif untuk kembali berjuang mencapai puncak prestasi.

Pencapaian dalam kurun waktu 11 tahun hingga kini, kata dia, merupakan perjalanan yang sangat fenomenal.

"Dan saya ingin berterima kasih kepada Anda (pendukung) semua yang telah berkendara bersama saya. Benar-benar sebuah perjalanan rollercoaster," ujarnya.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Petinju Joshua bertekad kembali ke puncak setelah ditumbangkan Dubois