Band Tiket kembali dengan single terbaru "Ga Mau"

id tiket band,single baru tiket,lagu ga mau,Band TIKET,A

Band Tiket kembali dengan single terbaru "Ga Mau"

Band Tiket saat tampil di ANTARA Heritage Center, Pasar Baru, Jakarta, Kamis. (ANTARA/ Putri Hanifa)

Jakarta (ANTARA) - Band Tiket kembali hadir dan mengejutkan penggemar dengan meluncurkan lagu terbaru yang berjudul "Ga Mau".

Lagu tersebut menggambarkan momen penting setelah sakit hati, sebuah keputusan untuk move on dan meninggalkan rasa sakit yang menghantui.

“Lagu “Ga Mau” ini ceritanya tentang satu langkah setelah sakit hati atau patah hati. Langkah selanjutnya biasanya udah pingin move on, nah ini udah di situ tuh ya, udah gak mau lagi ngerasain yang sakit hati yang kemarin, udah cukup,” kata sang vokalis Aqi Singgih saat berkunjung ke ANTARA Heritage Center, Pasar Baru, Jakarta, Kamis.

Dengan lirik yang penuh semangat, "Ga Mau" mengajak pendengar untuk melangkah maju dan tidak terjebak dalam kenangan pahit.

Aqi menjelaskan proses pembuatan lagu ini berlangsung dengan cepat dan spontan, dalam sebuah pertemuan singkat, para anggota band merumuskan konsep dan lirik hanya dalam waktu kurang dari dua jam.

Setelah itu, mereka merekam vokal dan instrumen masing-masing di rumah, memanfaatkan kemajuan teknologi yang memungkinkan semua orang untuk berkarya dari mana saja.

Setelah semua data direkam, mereka mengumpulkannya dan mengirimkannya ke Jogja untuk proses mixing dan mastering.



 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Band Tiket kembali dengan single “Ga Mau”