Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide mengungkapkan alasan mendatangkan gelandang senior Evan Dimas pada bursa transfer pemain Liga 1 Indonesia 2024/25.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Selasa, Marcelo Rospide menyebut bahwa perekrutan pemain yang musim lalu bermain untuk PSIS Semarang ini berdasarkan kebutuhan tim dan diharapkan mampu mengisi posisi di lini tengah.
 
"Pemain yang datang tentu sesuai kebutuhan dan mengisi posisi pemain yang keluar, karena cukup riskan juga hanya mengandalkan 1-2 pemain di satu posisi. Dengan pengalamannya, kami berharap Evan bisa memberikan kontribusi terbaik untuk Persik kedepannya," ungkap Rospide.
 
 
Pelatih asal Brasil itu menilai peran Evan yang juga bisa bermain di sejumlah posisi di lini tengah juga diakui menjadi salah satu pertimbangan pihaknya mendatangkan di bursa transfer ini.
 
Rospide melanjutkan ini juga menegaskan adanya regulasi baru di kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan harus disikapi pihaknya dengan lebih cermat.
 
"
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Marcelo Rospide ungkap alasan Persik Kediri datangkan Evan Dimas

Pewarta : Aldi Sultan
Editor : Herry Soebanto
Copyright © ANTARA 2024