Bantul (ANTARA) - New Center Award 2024 yang diadakan Bimbingan Belajar New Center yang berlokasi di Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta bertujuan untuk memberikan motivasi kepada para siswa yang mengikuti bimbel pada lembaga tersebut untuk terus meraih prestasi yang lebih baik.

Owner Bimbingan Belajar New Center Tri Mulyaningsih di Bantul, Minggu, mengatakan, kegiatan ini bertujuan memberikan penghargaan kepada siswa siswa berprestasi yang telah menunjukkan dedikasi, ketekunan dan semangat belajar yang tinggi.

"Penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi siswa lainnya untuk terus berusaha mencapai prestasi yang lebih baik," katanya disela kegiatan New Center Award Tahun 2024 di Kabupaten Bantul.

Selain itu, kata dia, awarding ini juga menjadi momen penting untuk mempererat hubungan antara siswa, orang tua dan tentor bimbingan belajar tersebut.

"Kami juga menegaskan komitmen kami dalam mendukung perkembangan akademik siswa dan memberikan apresiasi yang layak atas segala pencapaian yang telah diraih," katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan, pendidikan adalah fondasi utama dalam membentuk generasi penerus yang berkualitas dan berdaya saing tinggi.

Dalam rangka mendukung pencapaian prestasi akademik yang optimal, bimbingan belajar ini menjadi salah satu sarana penting yang membantu siswa mengembangkan mengembangkan potensi terbaik mereka.

"Melalui bimbingan belajar, siswa dapat dukungan tambahan belajar di luar jam sekolah untuk memperdalam pemahaman materi, meningkatkan keterampilan belajar, dan persiapan diri menghadapi berbagai ujian akademik," katanya.

Menurut dia, Bimbingan Belajar New Center yang berdiri pada 2009, hingga saat ini telah berkembang menjadi tiga cabang dan tujuh franchise yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Bantul.

"Saat ini kami memiliki lebih dari 100 tentor dengan sertifikasi pendidik sarjana (S1) maupun sedang menempuh pendidikan S1. Dan memiliki lebih dari 1.000 siswa bimbingan belajar dan alumni dengan berbagai pencapaian prestasi," katanya.


Pewarta : SP
Editor : Hery Sidik
Copyright © ANTARA 2024