Kabupaten Bogor (ANTARA) - Pelatih Persis Solo Yogie Nugraha menyayangkan timnya harus melakukan pergantian pemain lebih awal, saat mereka bermain imbang 0-0 dengan Semen Padang pada pertandingan Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu.

Pada laga tersebut, Yogie harus menarik keluar Eduardo Lecke Kunde dan Ricardo Lima lebih dini karena keduanya mengalami cedera. Kunde digantikan Mochamad Zaenuri pada menit ke-40, sedangkan Lima digantikan Ripal Wahyudi pada menit ke-51.

Dengan keluarnya Kunde dan Lima, Yogie harus melakukan beberapa penyesuaian pada jalannya sisa pertandingan.

“Di luar ekspektasi kami, kami harus mengganti dua pemain, Kunde dan Lima, dan itu tidak ada dalam rencana saya, karena ada taktik yang harus saya lakukan di babak kedua. Tapi keadaan yang membuat saya harus menerima apa adanya,” kata Yogie pada jumpa pers setelah pertandingan.

“Tidak buruk untuk hasil, buat saya ini patut disyukuri dan mudah-mudahan akan lebih baik pada pertandingan selanjutnya,” tambah sosok yang menggantikan Milomir Seslija sejak empat hari silam itu.

Yogie pun membantah asumsi bahwa timnya kurang tajam, sebab Persis dinilainya mampu menciptakan beberapa peluang berbahaya meski tidak ada yang berbuah gol.

 

 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pelatih Persis sayangkan harus lakukan pergantian pemain lebih awal

Pewarta : A Rauf Andar Adipati
Editor : Mahmudah
Copyright © ANTARA 2024