Ferguson: MU tidak akan jual Nani

id ferguson: mu tidak akan jual

Ferguson: MU tidak akan jual Nani

Alex Ferguson (Foto bytesanddice.files.wordpress.com)

London (ANTARA/Reuters Jogja) - Pemain sayap Manchester United, Nani, tidak akan dijual dalam bursa transfer pada Januari mendatang, ujar manajer Alex Ferguson, Minggu, menepis spekulasi media yang menyebutkan bahwa pemain internasional Portugal itu akan meninggalkan Old Trafford.

Nani, masih menepi setelah didera cedera sejak pertandingan Liga Champions menghadapi Braga pada 7 November silam, masih belum menandatangani kontrak baru setelah terhentinya pembicaraan hingga berakhirnya musim.

"Orang-orangnya telah bernegosiasi dengan (kepala eksekutif) David tentang kontrak baru. Tapi saya tidak tahu sampai dimana pembicaraan itu. Tapi kita tidak akan membiarkan dia pergi," Ferguson mengatakan kepada situs klub (www.manutd.com).

"Dia cedera. Kontraknya tidak untuk satu tahun setengah." Ferguson mengatakan, ia masih menganggap Nani (26 tahun), yang bergabung dengan United dari Sporting Portugal pada 2007, sebagai bagian penting dari skuadnya.

"Kami membutuhkan Nani. Ia menawarkan sesuatu yang berbeda dari pemain lain. Bakat dia luar biasa, anak itu mempunyai bakat besar. Sayangnya, dia cedera pada saat ini sehingga kami mengirimnya ke Dubai untuk istirahat dan berharap ada sedikit kehangatan akan membantu dia dalam pemulihan."

(D011)