Tiga karakter di film Wiro Sableng

id film wiro sableng

Tiga karakter di film Wiro Sableng

Tokoh pemeran film Wiro Sableng (gohitz.com)

Jakarta, GoHitz.com - Lifelike Pictures selaku rumah produksi film Wiro Sableng secara resmi mengenalkan poster 3 karakter utamanya. Mereka adalah Wiro Sableng, Bujang Gila Tapak Sakti, dan Anggini.
  
Poster karakter yang dirilis pada 13 Februari 2018 itu menjadi pembuka dari sederet poster karakter lain yang akan dirilis secara berkala dalam beberapa bulan ke depan.

Wiro Sableng yang diperankan oleh Vino G. Bastian adalah seorang pendekar yang usil tapi lucu. Nyeleneh tapi cerdas, sakti tapi sableng. Wiro dibesarkan dan dididik selama 17 tahun oleh gurunya, Sinto Gendeng, di puncak Gunung Gede, serta diwarisi Kapak Maut Naga Geni 212 sebagai senjata andalannya.

Sosok pendatang baru bernama Fariz Alfarazi dipercaya perankan Bujang Gila Tapak Sakti (BGTS), seorang pendekar bertubuh tambun dengan pakaian terbalik yang selalu membawa sebuah kipas lipat. BGTS adalah pendekar berifat jenaka dengan kemampuan bela diri yang luar biasa. Walau BGTS merupakan peran besar pertama yang diambil oleh Fariz, namun kemampuan seni perannya tidak kalah dengan para aktor lain yang terlibat dalam film ini.

Setelah debutnya 17 tahun lalu dalam Petualangan Sherina, Sherina Munaf akhirnya kembali mengambil peran di film Wiro Sableng sebagai Anggini. Anggini adalah murid dari Dewa Tuak yang dijodohkan oleh sang guru dengan Wiro Sableng. Sebagai sosok yang independen, Anggini berusaha menempuh jalannya untuk menjadi pendekar dalam balutan kostum serba ungu, dengan selendang ungu, dan paku perak sebagai senjatanya.

Keseluruhan kostum dan senjata tiap karakter dibuat dengan sentuhan fantasi Nusantara. Sedangkan nama Yayan Ruhian didaulat menjadi koreografi silat di film ini. Rencananya film Wiro Sableng akan tayang pada bulan September 2018.

Teks : Yogi Rachman
Pewarta :
Editor: Agus Priyanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024