De Gea: ini musim terbaik saya

id de gea,manchester united

De Gea: ini musim terbaik  saya

Kiper MU De Gea (Foto manutd.com)

Bengaluru (Antaranews Jogja/Reuters) - Penjaga gawang Manchester United, Davcid De Gea  yakin telah menyajikan penampilan terbaiknya di Liga Primier pada musim ini.

De Gea, yang bergabung dengan United sejak 2011, tidak kebobolan selama 21 kali pada semua pertandingan musim ini dan penampilannya yang mengesankan telah membantu timnya mencapai final Piala FA dan menempatkan mereka di ambang kesempatan meraih posisi kedua di liga.

“Ya, saya sangat senang dengan penampilan saya. Penampilan saya sudah cukup lengkap, bulat untuk saya,” kata De Gea kepada Premier League Productions ketika ditanya apakah musim ini musim terbaiknya.

“Saya merasa baik, merasa fit dan dalam keadaan yang baik secara fisik selama musim ini. Semoga terus begitu di beberapa pertandingan terakhir sebelum akhir musim ini, lalu menuju Piala Dunia yang merupakan saat penting untuk Spanyol.”.

Pemain Spanyol berusia 27 tahun tersebut dijuluki Professional Footballers' Association's Team of the Year minggu lalu dan saat ini menjadi favorit untuk memenangi penghargaan United's Player of the Season untuk keempat kali secara berturut-turut.

De Gea memuji mentalitas menang manajer Jose Mourinho atas penampilan tim musim ini tetapi mendorong rekan-rekan setimnya untuk membangun konsistensi jika mereka akan bertanding untuk meraih juara liga selanjutnya.

“Pada akhirnya, kembali pada diri kita, para pemain di lapangan... sebagai sebuah tim, kita harus mencapai level konsistensi dan kualitas itu selama musim ini,”ungkapnya.

 United akan kembali ke liga ketika mereka menjamu Arsenal di Old Trafford, Minggu.

(Uu.Aryanti Eka/Nusarina)

Pewarta :
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2024