Tantri menyukai Grup Musik Paramore

id tantri kotak

Tantri menyukai Grup Musik Paramore

Tantri Syalindri Ichlasari (Foto antaranews.com)

Tangerang Selatan (Antaranews Jogja) - Vokalis Band Kotak, Tantri, ternyata merupakan salah satu penggemar grup musik Paramore. Tantri mengaku sudah mendengarkan musik Paramore, sejak album perdana mereka yang bertajuk 'Riot' rilis pada tahun 2007 silam.

Menurut wanita yang kini telah berhijab tersebut, ada kesamaan antara musik Paramore dan Kotak. Dia juga mengagumi aksi dari vokalis Paramore, Hayley Williams yang sangat enerjik ketika di atas panggung.

"Saya ngerasa energi Paramore hampir mirip dengan koKot. Saya sangat menyukai stage act yang energik. Saya lihat sosok Hayley energinya mirip dengan Kotak," ucap Tantri saat berbincang dalam jumpa pers di ICE, BSD, Jumat.

Sebagai penggemar, Tantri mengaku memiliki rilisan fisik dari band pujaannya tersebut. Bahkan dia juga sudah beberapa kali menyaksikan konser band asal Amerika Serikat tersebut.

Baca juga: Persiapan Kotak jadi pembuk: Yogi Rachmana konser Paramore

"Nonton Paramore sudah yang ketiga kali. Pertama tahun 2011, terus pas konser di Malaysia, dan yang nanti," lanjut Tantri.

Bagai mimpi menjadi kenyataan, bandnya Kotak dipercaya sebagai penampil pembuka dalam konser Paramore di Indonesia. Dirinya pun mengaku senang dan antusias untuk bisa membuka konser dari band idolanya tersebut.

"Kita senang banget, khususnya saya yang ngefans banget sama Paramore, kayak dream come true gitu," tutupnya.