Montpellier tekuk Marseille 3-0

id liga prancis

Para pemain Montpellier meluapkan kegembiraan (Foto sindikasi.net)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Klub Liga Prancis, Montpellier, tekuk Marseille dengan skor 3-0 dalam pertandingan yang dimainkan di Stade de la Mosson, Montpellier, Prancis, pada Senin dini hari.

Seperti dikutip dari laman resmi Liga Prancis, kemenangan ini membawa Montpellier kembali menduduki peringkat kedua di klasemen, dengan koleksi 25 poin dari 12 pertandingan. Sedangkan Marseille harus turun enam posisi sehingga kini menduduki peringkat keenam dengan 19 poin.

Tuan rumah membuka keunggulan pada menit ke-51, diawali dari Ruben Aguilar yang menahan bol di tepi kotak penalti, ia kemudian mengirimkan umpan untuk disundul Laborde ke arah tiang jauh gawang Steve Mandanda.

Berselang 11 menit kemudian, Montpellier menggandakan keunggulannya. Laborde mengoperkan bola kepada Mollet di tengah kotak penalti, namun bola dikembalikan ke Laborde dan ia melepaskan sepakan keras ke sudut jauh gawang Marseille.

Montpellier menambah penderitaan tamunya dengan mengemas gol ketiga pada menit ke-70. Mollet menguasai bola di sisi kanan sebelum memberi umpan kepada Paul Lasne di tepi kotak penalti. Ia menyentuh bola satu kali dan kemudian melepaskan tembakan mendatar yang kembali gagal diantisipasi Mandanda, untuk memberikan kemenangan dengan skor terbesar bagi Montpellier untuk laga melawan Marseille dalam rentang waktu 30 tahun.

Dalam pertandingan-pertandingan yang dimainkan lebih awal, Nantes menghancurkan tim juru kunci Guingamp dengan skor 5-0, dan St Etienne menang 4-3 atas Angers.

Susunan pemain kedua tim seturut laman resmi Liga Prancis:
Montpellier (3-4-1-2): Lecomte, Le Tallec, Hilton, Congre, Aguilar, Skhiri, Lasne, Cozza, Mollet (Oyongo 85'), Delort, Laborde (Sambia 79')

Marseille (4-3-3): Mandanda, Sarr, Rami, Kamara, Amavi, Sanson (Ocampos 59'), Strootman (Caleta-Car 75'), Gustavo, Thauvin, Germain (N Jie 68'), Payet

 

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar