Solskjaer peringatkan Sanchez karena tampil buruk

id Alexis Sanchez,Manchester United,Liga Inggris,Ole Gunnar Solskjaer

Pemain Manchester United Alexis Sanchez beraksi saat melawan Barcelona di leg kedua perempat final Liga Champpions di Camp Nou, Barcelona, Spanyol pada 16 April 2019.(Action Images via Reuters/CARL RECINE)

Jakarta (ANTARA) - Ole Gunnar Solskjaer telah memperingatkan Alexis Sanchez dan pemain Manchester United lainnya bahwa klub tidak akan mempertahankan pemain yang tidak komit karena pelatih asal Norwegia itu akan membangun tim United selama bursa musim panas.

Manchester United tersingkir dari Liga Champions pada pertengahan pekan oleh Barcelona, setelah menderita kekalahan agregat terbesar mereka dalam kompetisi Eropa saat kalah 0-4 di dua leg dan kini mereka sedang berjuang untuk finis empat besar di Liga Premier Inggris.

Skuat United asuhan Solskjaer itu telah menelan lima kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka dan harus menjalani serangkaian pertandingan sulit melawan Everton, Manchester City dan Chelsea di Liga Inggris.

Sanchez masih berkutat dengan cedera sejak tiba dari Arsenal pada Januari 2018, dan baru lima kali menjadi starter sejak Solskjaer menggantikan Jose Mourinho di Old Trafford pada Desember 2018.

Berbicara kepada Telegraph, Solskjaer mengakui ia memiliki pekerjaan berat untuk membangun kembali Manchester United.

"Setiap orang harus memiliki kemauan, terus meningkat, menunjukkan rasa lapar dan ingin menjadi lebih baik secara individu dan sebagai sebuah tim."

"Saya tidak hanya berbicara tentang Alexis (Sanchez). Semua orang berada di bawah tuntutan yang sama. Tetapi bila kita berbicara tentang Alexis, ia belum beruntung karena cedera."

"Sejak saya masuk, ia sudah mengalami dua cedera jangka panjang dan itu tidak bermanfaat baginya. Beberapa pemain lain juga mengalami cedera. Tetapi saya melihat karakter yang kita miliki. Saya melihat siapa yang harus kita pertahankan, siapa yang harus pergi."

"Alexis punya bakat fantastis ketika ia berada di level terbaiknya. Sekarang kami ingin ia tampil untuk kami."

Solskjaer mengakui perombakan skuat Setan Merah akan memakan waktu dengan beberapa pemain senior kemungkinan hengkang di bursa transfer musim panas.

Menurut laporan Sky Sports News, gelandang Ander Herrera telah menyetujui persyaratan untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain, sedangkan Juan Mata sedang dalam pembicaraan mengenai kepindahan ke Barcelona dan pemain bertahan Antonio Valencia, Matteo Darmian serta Marcos Rojo kemungkinan besar hengkang.(sumber Sky Sports)
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar