Alexis Sanchez tidak akan memperkuat Chile di fase grup Copa America 2021

id Alexis Sanchez,Timnas Chile,Argentina,Copa America 2021

Alexis Sanchez tidak akan memperkuat Chile di fase grup Copa America 2021

Ekspresi kesakitan pemain Chile, Alexis Sanchez setelah mengalami cedera di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Argentina di Estadio Unico, Santiago del Estero, Argentina pada 4 Juni 2021.(POOL via REUTERS/AGUSTIN MARCARIAN)

Jakarta (ANTARA) - Alexis Sanchez akan absen bela timnas Chile di babak penyisihan grup Copa America karena cedera kaki, kata tim berjuluk La Roja tersebut dalam sebuah pernyataan resmi pada Minggu.

Pemain berusia 32 tahun itu mengalami masalah otot pada kakinya setelah berlatih pada Sabtu dan tidak akan melakukan perjalanan ke Brasil dengan anggota skuat Chile lainnya untuk turnamen tersebut.

"Perkiraan waktu pemulihan melebihi fase pertama Copa America, di mana Sanchez akan tetap dalam proses pemulihannya di Chile, bersama tim medis tim nasional," lanjut tim tersebut yang dikutip Reuters.



Chile akan memulai pertandingan pertama Copa America 2021 mereka melawan Argentina di stadion Nilton Santos Rio de Janeiro pada Selasa dini hari WIB (15/6).

Mereka juga akan menghadapi Bolivia, Paraguay dan Uruguay di Grup B.

Sancez sendiri dipanggil pelatih Martin Lasarte ke timnas Chile setelah membantu Inter Milan meraih gelar Liga Italia 2020/21.
 
 
Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar