Ajax siap tempur melawan Tottenham Hotspur

id erik ten hag,ajax ,tottenham hotspur,liga champions,semifinal liga champions

Ajax siap tempur melawan Tottenham Hotspur

Pelatih Ajax Erik ten Hag saat mendampingi timnya menghadapi Tottenham Hotspur dalam laga pertama semifinal Liga Champions di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, Selasa (30/4/2019) setempat. (ANTARA/REUTERS/Andrew Couldridge)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Ajax Erik Ten Hag memupuk keberanian dan menyuburkan rasa percaya diri jelang duel dengan Tottenham Hotspur di ajang laga kedua semifinal Liga Champions pada Rabu (8/5) malam waktu setempat atau Kamis (9/5) dini hari WIB.

Berkat gol semata wayang yang diciptakan Donny Van De Beek, Ajax memetik kemenangan dalam laga pertama pekan lalu dan unggul agregat 1-0 atas Tottenham.

Ten Hag mengatakan, "Kami harus menang dalam pertandingan besok dan kami siap tempur melawan mereka."

"Kami akan tampil dengan kekuatan penuh, tentu dengan tetap menghormati lawan. Kami wajib menang. Ini laga yang benar-benar baru," katanya sebagaimana dikutip dari laman RTE.

Berduel dengan Tottenham, ternyata Ajax siap menurunkan penyerang berpaspor Brasil David Neres yang telah bugar.

Hanya saja, Ten Hag mengonfirmasikan bahwa Neres akan berangkat pada Selasa pekan ini.

Ketika mengomentari mengenai kemungkinan Neres tampil memperkuat Ajax saat melawan Tottenham, Ten Hag menjawab, "Kemungkinan David (Neres) masih menghadapi masalah kecil."

"Ia (Neres) akan berangkat dan kami beranggapan bahwa ia mampu tampil nanti, meski masih diliputi tanda tanya," kata pelatih Ajax itu.
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024