Liga Inggris: Ten Hag ambisi berikan trofi MU

id Erik ten Hag,Manchester United,liga inggris

Liga Inggris: Ten Hag ambisi berikan trofi MU

Manajer Manchester United asal Belanda Erik ten Hag bertepuk tangan setelah pertandingan sepak bola grup A Liga Champions UEFA antara Manchester United dan FC Bayern Munich di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 12 Desember 2023. (ANTARA/AFP/Peter Powell)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag tetap percaya diri dapat memberikan trofi untuk timnya meski baru saja dipermalukan musuh bebuyutan Liverpool dengan skor 0-3 di Old Trafford, Minggu (1/9).

Melalui dua gol Luis Diaz dan satu gol Mohamed Salah, MU menderita dua kekalahan dari tiga laga musim ini setelah sebelumnya ditaklukkan Brighton and Hove Albion dengan skor 1-2 di Stadion AMEX.

Pelatih asal Belanda itu mengaku sangat kecewa. Namun, ia mengatakan timnya harus “hidup” dengan kekalahan ini sebagai bekal untuk memperbaiki kekurangan tim di musim yang masih sangat panjang.

“Saya sangat kecewa, apalagi kalah 3-0 dari Liverpool. Pertandingan sudah usai dan kami harus hidup dengan hasilnya,” kata Ten Hag, dikutip dari laman resmi klub, Selasa.

“Kami harus melanjutkan, bangkit kembali dan kami perlu meningkatkan tim. Individu harus meningkat dan juga dari segi kebugaran,” tambahnya.
L


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ten Hag tetap percaya dapat kembali berikan trofi untuk MU musim ini
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024